"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 19 Agustus 2017

Tim Sar Situbondo Belum Temukan Nenek Hilang Di Hutan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pencarian nenek pencari karabica, Moenna (77) warga Dusun Langai RT 01, RW 10 Desa Sumberkolak, Panarukan, Situbondo, yang hilang Jumat malam (18/8) belum membuahkan hasil.

Tim SAR Gabungan Pusdalops BPBD Situbondo, Basarnas, Satpol PP, Koramil Panarukan, Tagana dari Dinsos, aparat desa dan warga setempat yang  terbagi menjadi 2 regu masih terus melakukan pencarian nenek Moenna yang hilang saat mencari tumbuhan karabika di Gunung Gimeng.

“Untuk SRU 1 terdiri dari 11 orang anggota. Sedangkan di SRU 2 ada 12 orang anggota yang terdiri dari 2 anggota Basarnas, 5 anggota SAR Pusdalops BPBD, 1 anggota Tagana dari Dinsos, 1 anggota Satpol PP, dan 3 orang warga setempat,” Ujar Wahyu Setia Budi, Tim SAR Basarnas dari Jember. Sabtu (19/8)

Menurut, Kabid Pencegahan dan Kewaspadaan BPBD Situbondo, Gatot Trikorawan, pencarian korban, dimulai dari titik lokasi penemuan barang milik nenek Moenna berupa 2 buah sak karabika, dari titik kordinat penemuan di 07°44’23.3″ S – 113°58’30.5″ E, tim melakukan pencarian satu ke arah barat dan satu ke arah timur.

Pencarian akan dilanjutkan, Minggu pagi dan tim bakal memperluas areal pencarian. Menurut beberapa warga dekitar lokasi hilangnya nenek Moenna tekenal angker dan peristiwa serupa juga pernah terjadi beberapa tahun lalu di lokasi yang sama. (Edo)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: