"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 28 September 2017

Bantuan Logistik Pengungsi Erupsi Bali Terus Mengalir

Bali, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jajaran Kepolisian, TNI, dan relawan terus salurkan bantuan logistik ke sejumlah titik posko pengungsian terdampak eropsi Gunung Agung Kabupaten Karangasem Pulau Dewata Bali.

Tampak bantuan terus membanjiri lokasi pengungsian dan para relawan menyiapkan nasi bungkus. Para Pengungsi di wilayah Buleleng, mengaku senang dan mengucapkan terimaksih kepada sejumlah fihak yang telah membantu, sehingga selama di pengungsian tidak kekurangan makan maupun minum.

Salah satu warga Buleleng Ketut Mutiaseh mengungkapkan dirinya bersama keluarga sudah, 7 di tempat pengungsian "Sebenarnya, kami sekeluarga disini tidak kurang sesuatu apapun, namun keinginan untuk pulang kerumah juga kuat, namun gimana lagi, keadaan masih belum memungkinkan, Katanya.

Hal senada diungkapkan pengungsi di Posko desa Ulakan, kecamatan, Manggis, Butayatmuda, Nengadiaste, dan Nengarije, bahkan mereka mengucapkan terimaksih kepada pemerintah setempat mupun dari tim Tagana daerah provensi jawa timur serta daerah lainnya.

"Kami disini sebagai salah-satu korban eropsi Gunung Agung mengucapkan  banyak terimaksih kepada pemerintah setempat, serta  tim Tagana dan semua instansi serta lembaga dari berbagai daerah yang telah membantu meringankan beban kami" ujar Ningarije, Kamis (28/09).

Sementara korlap Kementrian Sosial Provinsi Jawa Timur yang tergabung di Tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, serta BNPB, Alex mengaku berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan, kepada para pengungsi yang setiap harinya terus bertambah, mudah-mudahan bermanfaat" jelas Alex. (Edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: