Translate

Iklan

Iklan

Bobol Toko Konveksi, Dua Siswa SMP Di Jember Diringkus Polisi

9/06/17, 14:51 WIB Last Updated 2017-09-06T08:21:55Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua remaja pembobol Toko Konveksi,"Distro BlackShop" milik Dedik Surya (29) di Pasar semboro, Jember, Rabu (6/09) dini hari diringkus Unit Reskrim Polsek Semboro.

Dua pelaku yang merupakan salah-satu siswa di Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMTP) Swasta di Semboro ini ditangkap berikut barang bukti di rumahnya. Masing-masing  AM (15 th), warga dusun Semboro Pasar dan APP (15 th), warga dusun Semboro kidul. 

Mereka melakukan aksinya dengan cara memanjat dinding Toko untuk selanjutnya membobol Genting dan Menjebol Plafon Toko. Demikian ungkap Kapolsek Semboro AKP Subagyo, sesuai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Barang bukti yang berhasil kita temukan dan kita amankan dari rumah pelaku, yakni 29 buah T Shirt berbagai merk dan warna, 12 buah, Celana pendek 3/4 dan celana panjang berbagai merk  dan warna, serta 2 buah Jaket kain dan 1 buah tas warna merah," Jelasnya Rabu (6/09)

Guna proses lebih lanjut, kedua pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Semboro, "Dikarenakan keduanya masih dibawah umur maka sebagai langkah awal kami akan melakukan upaya penyelesaian / Diversi sesuai UU. RI No. 11 tahun 2012 tentang sistim peradilan anak," pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bobol Toko Konveksi, Dua Siswa SMP Di Jember Diringkus Polisi

Terkini

Close x