Translate

Iklan

Iklan

BPJS Ketenagakerjaan Jalin Sinergi Dengan FWLM Jember

9/06/17, 22:08 WIB Last Updated 2017-09-06T15:37:27Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember kunjungi sekretariat FWLM di jalan PB Sudirman no 45 komplek Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto  depan Kodim 0824 Jember.

Suasana keakrapan tampak saat Dwi Endah Aprilistyani ngobrol dengan sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM).  Endah menyampaikan keinginannya menjalin sinergi dengan wartawan. “Kami ingin ingin merangkul semua tanpa membedakan satu dengan lainnya,” katanya.

Pasalnya menurutnya media merupakan salah-satu bagian terpenting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Hal ini akan membantu kerja BPJS Ketenagakerjaan dalam penyebaran informasi. “Media bagian terpenting bagi kami untuk menyebarkan program BPJS Ketenagkerjaan di masyarakat,” Harapnya.

Untuk itu pihaknya berharap para pekerja media ikut kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan agar dalam menjalankan tugas jurnalistik sudah terjamin jika terjadi sesuatu. “Minimal pekerja media mengikuti dua program yakni Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM),” Jelasnya.

Ketua FWLM Jember Ihya Ulumiddin menyambut baik ajakan BPJS Ketenagakerjaan. “Kami sampaikan terimakasih atas kunjungan dari BPJS Ketenagakerjaan, FWLM selalu siap bersinergi dengan BPJS Ketenagakwerjaan,” tutur pria yang akrap disapa Udik ini.

Bahkan menurut Pimpinan Redaksi Pena Nusantaran ini wartawan yang tergabung dalam FWLM mayoritas sudah dikoordinir untuk mengikuti program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. “Dua program ini bagi kami sangat penting karena dalam tugas sehari-hari saling terkait.,” Katanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPJS Ketenagakerjaan Jalin Sinergi Dengan FWLM Jember

Terkini

Close x