"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 12 September 2017

BPJS Ketenagakerjaan Jember Gelar Media Gathering

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna menjalin kerjasama dengan awak media, BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Jember Jawa Timur Selasa (12/9) gelar Media Gathering dengan sejumlah wartawan.

Puluhan wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah seluruh  anggota dari sejumlah organisasi wartawan setempat, yaitu Forum Wartawan Listas Media (FWLM) Jember, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Jember,  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Tapal kuda) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember

Disamping itu kegiatan ini dimaksudkan untuk mepererat tali silaturahmi antara jajaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagaan dengan seluruh Insan pers di Kabupaten Jember.  ungkap Indriando, Kepala Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Jember.

“Kita ingin ada jalinan komunikasi antara BPJS Ketenagakerjaan Jember dengan Wartawan semakin erat, sehingga kita dapat saling  dapat berbagi  informasi dan komunikasi legih mudah. “Setelah kegiatan ini kita akan membuat Grup Whatsappnya” Jelasnya.

Kegiatan ini disamput positif ketua FWLM Jember, Ihya Uluminddin, menurut Pimpinan Redaksi (Pimred) Pena Nusantara yang akrab Udik ini menyampaikan, bahwa dirinya terbuka bagi lembaga apapun untuk menjalin informasi dan komunikasi dengan semua lembaga, baik lembaga pemerintahan maupun swasta.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, disamping mendapatkan informasi, juga dapat mempererat hubungan, sehingga saat klarifikasi pemberitaan, tidak canggung lagi, untuk itu kami, terbuka bagi siapapun yang mau bekerjasama, baik dari lembaga pemerintah, swasta maupun masyarakat”,  Katanya.

Hal senada disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jember, Dwi Endah Apriliyanti “Media bagian terpenting dalam mensosialisasikan program kami, rekan-rekan wartawan juga haus ikut. “Minimal dua program, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian, dan ditambah Jaminan Hari Tua,” ujarnya.

Suasana  keakrapan tampak dalam kegiatan ini, silih berganti sejumlah wartawan dan para petugas BPJS Kesehatan silih berganti menunjukkan kebolehannya tampil menyanyikan lagu.  sebelum acara diakhiri dengan makan bersama dilakukan foto bersama. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: