Translate

Iklan

Iklan

Bupati Pandeglang; Rujak Soto Banyuwangi Enak

9/08/17, 19:24 WIB Last Updated 2017-09-08T15:59:00Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Pandeglang, Propinsi Banten, Hj. Irna Narulita, Jumat (8/9) Kunjungi warung rujak soto Bu Wati dan warung kopi Bu Iin di Pasar Induk Banyuwangi, Jawa Timur.

Kedatangan orang nomor satu dikabupaten ujung barat Pulau Jawa sekitar pukul 09.30 WIB itu dalam rangka study banding di kota yang berjuluk sunrise of java ini. Adapun hal yang menarik, karena Banyuwangi dianggap hebat dan bisa memanagemen pemerintahannya hingga kondang.

Terutama pariwisata, kebersihan dan perekonomian, seraya memuji masakan khas rujak soto warung Bu Wati. “Kami belajar banyak selama 3 hari disini, Rujak sotonya  enak, alhamdulillah sudah keturutan makan masakan khas Banyuwangi," ucap mantan anggota DPR RI ini. 

Irna Narulita datang bersama 30 orang mulai dari asisten, para Kadis dan Kabag serta pejabat teras lainnya di pasar induk Banyuwangi karena tertarik dengan kebersihan yang dikelola oleh Kepala pasar Moch. Safii, S.ap. Diantaranya penataan pedagang, drainase dan lingkungannya yang selalu bersih. 

"Alhamdulillah, keberadaat pasar induk di Banyuwangi yang kami pimpin dikunjungi oleh Bupati Pandeglang. Ini sebagai motivasi kami untuk terus berbenah," Demikian ungkap Moch. Safii yang sebelumnya berdinas di Satpol PP Banyuwangi ini.

Sementara Bu Wati dan Bu Iin yang warungnya digeruduk Bupati Irna Narulita bersama jajarannya mengaku senang dan bangga. "Jelas bangga lah Pak, tadi Ibu Bupati menikmati rujak soto masakan saya dan minum kopinya Bu Iin," lontar Bu Wati dan Bu Iin kompak. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pandeglang; Rujak Soto Banyuwangi Enak

Terkini

Close x