"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, September 15, 2017

Gelandangan Di Jember Ditemukan Tewas Membusuk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Lingkungan Talangsari Jl, Sunan Derajat No 29, RT 01, RW 04, Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates, Kamis (14/9) malam digemparkan penemuan mayat di rumah kosong.

Penemuan mayat itu pertama diketahui oleh  oleh Yusuf, (48), seorang pekerja, pada jam 20.30, ketika curiga ada bau busuk menyengat. Ditemani Novan dan Yuli Karyawan Homestay, berjarak 50 meter dari tempat kejadian, mencari asal bau tak sedap itu, yang diperkirakan dari rumah kosong.

Lalu Ia berusaha membuka pagar dan masuk rumah tanpa berpintu, mendapati sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di kamr. "Setelah itu saya beritahukan RT dan ketua RW yang di teruskan kepada Ketua Lingkungan, sekitar pukul 20.30 untuk dilaporkan pada pihak polisi." jelas Yusuf, Jumat (15/9)

Korban diduga bernama Soud, seorang gelandangan yang sebelumnya keluar masuk rumah kosong itu. "Sudah dua minggu terakhir kelihatan kalau berjalan sempoyongan dengan kondisi kaki bengkak dan tidak kelihatan lagi, dan baru ditemukan ini sudah meninggal." Jelasnya.

Kapolsek Kaliwates Kompol Harwiyono SH, membenarkan bahwa, korban seorang gepeng yang meminta-minta di seputaran Talangsari. "Korban sebelum nya sudah dikenali warga yang bernama Soud usia, dan pernah dirawat oleh Dinas Sosial di Liposos, setelah dilakukan ricek sebagai warga Arjasa." Jelasnya

Menurut Kapolsek, korban diduga meninggal karena sakit, dan sudah 2 minggu tidak lagi terlihat oleh warga setempat, oleh karennya jasat sudah membusuk dan bau menyengat, jasat sementara di bawa ke RSD Subandi untuk memastikan penyebab kematian korban. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: