"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, September 16, 2017

Ibu Hamil Makan Bebek Ganas Di Jember Gratis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berdalih Ingin mendapat barokah, Pemilik Rumah Makan “Kuliner” Bebek Ganas, Mohammad Rasid (35) menggratiskan para ibu-bu yang sedang hamil makan di warungnya.

Disamping ingin mendapatkah barokah, juga dalam rangka masa promosi rumah makannya. "Kategori hamil perut si ibu itu kelihatan buncit, dan apabila masih kecil bisa menunjukkan bukti periksanya dari dokter atau lembaga terkait" Kata Pria Alumni SMK 05 Jember Sabtu, (16/9)

Usaha ini dimulai tahun 2010 di Jl Gajah Mada, kemudian membuka  cabang di tempat yang lebih nyaman dan layak yaitu di daerah kampus. Harga yang dipatok Rp. 18 ribu rupiah perporsinya, “Saya pilih daerah kampus untuk pelebaran sayap dan juga rasa pedas banyak di sukai oleh mahasiswa” Jelasnya.

Selain menu utama Bebek goreng dan bakar Ganas, Ia juga tersedia Ayam Kampung (17 rb), Burung puyuh (18 rb), Gurami (15 rb), Burung Dara, Belut (18 rb), serba Ganas. Ide itu muncul dari pembeli yang mengatakan "Pedasnya ganas", karena menu yang di sajikan sangat pedas, lebih dari pedas biasanya.

Selain itu tersedia Ayam party (10 rb),  Ayam cincang berselimut rempah. Yang ingin coba, untuk di Gajahmada, buka pukul 15.00 wib sampai 24.00 wib, sedang yang di kampus Jl Sumatra (Depan Potong Rambut Kharisma) Tegal Boto, Sumbersari, buka pukul. 10.00 wib pagi hingga pukul. 10.00 malam.  (edw/gik)

Berita Terkait Hiburan

No comments: