"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 26 September 2017

Kakek Di Jember Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang kakek, Durasit  (70), warga Dusun Karang anyar Desa Balung lor Kecamatan Balung, Jember, ditemukan tewas gantung diri di pohon waru, di belakang rumahnya.

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan Selasa (26/9) dini hari oleh cucunya Turiyah (30). Saat dihubung sejumlah media, Kapolsek Balung Ajun Komisaris Polisi Niluh Sri Artini,  mengaku sudah menerima laporan aksi bunuh diri tersebut. 

Menurutnya, korban ditemukan oleh Cucunya sendiri sekira pukul 05.30 Wib, saat dirinya melintas di belakang rumah sepulang berbelanja dari pasar. "Melihat peristiwa itu, cucunya memanggil tetangganya, melapor ke Polsek dab membantu menurunkan korban," ujarnya.

Niluh melanjutkan, bahwa anggota mengidentifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke rumah sakit. "Guna penyelidikan lebih lanjut, Untuk korban kami bawa ke Rumah sakit guna dilakukan ver, sementara untuk Barang bukti berupa tali kita amankan di Polsek ," pungkasnya. (yond)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: