Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Jember Serahkan Mobil Hasil Pencurian

9/13/17, 17:28 WIB Last Updated 2017-09-13T10:53:34Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam waktu sehari, Kapolres Jember Rabu (13/9) Kembalikan Mobil, korban pencurian, Ayu Fatimah (25) Warga Jl, Arwana Kelurahan Kebonagung, Kecmatan Kaliwates.

Tampak pemilik mobil (korban), dengan wajah gembira  menerima konci kontak mobil, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo. "Saya sangat senang mobil yang dibawa kabur, kembali, apalagi tidak dikenakan biaya sama sekali" ungkap Fatimah penuh haru.

Hilangnya  mobil Ertiga Warna Putih saat korban bermalam di Hotel Ebiz Jl, Kalimantan Kelurahan / Kecamatan Sumbersari. Pelakunya Jaelous Shansra Harianto (38) Warga Jl.Manggar, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, merupakan residivis 5 kali dalam kasus yang sama, dan juga seorang pecatan anggota Polri

Menurut Kapolres Jember Kuswaro Wibowo, SH, SIK, MH, pelaku pecatan penegak hukum, memperdaya korban, saat lengah.  "Mobil dibawa kabur kearah Bondowoso, namun anggota berhasil mengamankan beserta barang bukti serta tersangka, " Jelas Kusworo

Residivis ini pernah menjalani hukuman lima kali. "Untuk kasus ini kita amankan 3 unit kendaraan, Ertiga, motor Vario hitam, W 4368 QL, dan Yamaha Vision merah, S.4753.PX . Untuk Ertiga sementara kita serahkan, sewaktu-waktu bila dihadirkan di persidangan harus siap, karena sebagai barang bukti" Pungkasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Jember Serahkan Mobil Hasil Pencurian

Terkini

Close x