Translate

Iklan

Iklan

Kerusakan Jalan Di Jember Mulai Diperbaiki

9/02/17, 16:47 WIB Last Updated 2017-09-02T15:05:26Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengendara kendaraan bermotor, yang melintas di Jalan raya Hos Cokroaminoto Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, sekarang sudah bisa bernafas lega.

Pasalnya sebelumnya jalan sepanjang 1 kilo meter, hampir satu tahun ini, kondisi sudah rusak berat dan banyak yang berlobang ini, akibatnya  sering terjadi kecelakaan akibat kendaraannya terperosok atau karena saling menghindari jalam.

Untuk itup Perbaikan jalan yang  mulai dilaksanakan pada hari Rabu (31/8) membuat warga dan pengguna jalan merasa senang. "Alhamdulillah sekarang kami sudah sudah tidak khawatir lagi, karena sebelumya sudah banyak terjadi kecelakaan, akibat lobang, " ungkap Sugiono,  seorang Sopir mobil tleler Sabtu (2/9).

Hal yang sama juga diungkapkan warga sekitar, mereka senang jalan yang dikenal dengan sebutan Jalan Baru itu, sekarang diperbaiki, sehingga mereka tidak lagi khawatir lagi motornya terperosok lobang, atau kecelakaan akibat Saling menghindari jalan yang berlobang.

"Kalau kemaren kemaren ketika malam hari, Kita sangat khawatir, enak enaknya tidur terkadang terdengar Braak..( orang jatuh) akibat roda motor terjerungup ke Lubang dijalan raya." Ungkap Ahmadi warga sekitar jalan raya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerusakan Jalan Di Jember Mulai Diperbaiki

Terkini

Close x