Translate

Iklan

Iklan

KUA Di Situbondo Bantah Ada Pungli Biaya Nikah

9/06/17, 15:23 WIB Last Updated 2017-09-06T10:17:31Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala KUA Kecamatan Situbondo Drs. H. Kaspon, M.Hi., membantah kabar Viral di Media Sosial (Medsos) atas dugaan pungutan liar (pungli) di instansi yang dipimpinnya.

Tidak ada permemintaan uang dan air satu dos, bahkan Kaspon dengan tegas menyatakan tak pernah menerima, apalagi memerintahkan jajarannya melakukan pungutan. "Saya tidak pernah memerintahkan atau menerima pungli. Ini hanya salah persepsi saja," Tegasnya Rabo, (6/7).

Waktu itu datang calon pengantin FR mengurus rekomendasi nikah ke luar Situbondo, lalu menanyakan biaya ke staffnya. dan FR dengan inisiatifnya memberikan Air satu Dos, namun yang Viral di Medsos diposting oleh FR bahwa KUA dibelakang MAN 2 Situbondo meminta biaya dan air satu dos.

"Jadi tidak ada unsur pungli hanya salah persepsi. Uang dan air mineral satu dos NDA itupun sampai detik ini tidak saya terima," kilahnya.

Diketahui, beberapa hari lalu sempat Hebooh postingan yang di unggah dibeberapa Medsos bahwa oknum Staf KUA dibelakang MAN 2 Situbondo meminta biaya untuk mengurusi dokumen nikah dan untuk memohon persyaratan rekomendasi nikah diminta Air Satu Dos oleh Staff KUA. (RT)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUA Di Situbondo Bantah Ada Pungli Biaya Nikah

Terkini

Close x