"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 26 September 2017

Lampu PJU Di Situbondo Banyak Yang Mati

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga desa kapongan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten, Situbondo, Jawa Timur kluhkan banyaknya lampu penerang jalan umum (PJU) di serpanjang jalan raya Kapongan yang mati.

Tidak hanya di jalan Kapongan, terjadi di jalan raya kotakan hingga Jalan raya  Kali  Bagor Kecamatan / kabupaten Situbondo juga banyak yang yang mati.  Jikda tidak segera dibenahi, di khwawatirnya hal tersebut, akan berdampak terhadap meningkatlan angka kecelakaan di Jalan raya.

Menurut Andi, salah satu warga setempat bahwa matinya lampu itu sudah lebih satu bulan. "Matunya Lampu penerang jalan ini, sudah sekitar dua bulanan lah, kalau tidak segera diperbaii dikhawatirkan akan membayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut" ujarnya, selasa (26/09).

Kepala desa Kotakan Suriwan, menyayangkan belum dibenahi PJU yang mati di sepanjang jalan raya desa Kotakan jalur menuju Bondowoso. Pihaknya sudah  melakukan koordinasi bahkan mengkomunikasikan  hal tersebut namun hingga kini belum ada perbaikan.

" Saya sangat menyayangkan PJU di sepanjang jalan kotakan hingga Kali Bagor masih dibiarkan mati, padahal sebelumnya saya sudah mengkomunikasikan ke pihak dinas terkait namun hingga sekarag PJU juga masih belum dinyalakan" , kata Mantan Kades Seliwung tersebut.

Demi kenyamanan pengguna jalan pada malam, dan tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Mereka berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo dalam hal ini Dinas terkait segera membenahi dan menghidupkan kembali lampu penerang jalan tersebut. (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: