Translate

Iklan

Iklan

Pasangan Muda Jember Ini Terpaksa Nikah Di Polsek

9/04/17, 14:56 WIB Last Updated 2017-09-04T08:24:57Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perasaan pasangan muda, Jamik (23) dan Dwi ratnasari (20) campur-aduk, antara kegembiraan dan kesedihan, karena harus melangksungkan akad nikah di Polsek Umbulsari.

Pasalnya pengantin laki-laki menjadi tahanan kasus pengeroyokan. " Saya tidak pernah berpikir akan seperti ini, namun bagaimana lagi, mungkin sudah menjadi suratan takdir, " kata Jamik, dengan mata berkaca kaca tak mampu menahan keharuan dan Kesedihan.

Menurut  pria asal Desa Paleran ini, pernikahannya sudah direncanakan, Rabu (22/8), gagal. "Sudah lama saya pacaran, alhamdulillah bisa menikah hari ini, dengan mahar Rp 100 ribu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polsek Umbulsari, telah memberi ijin untuk menikah,"  Katanya.

Meski calon Suami berstatus tahanan tidak mengurangi rasa kegembiraan Perempuan warga desa Jatilawang ini, terlihat dengan menggunakan pakaian pengantin, senyum dan wajah kegembiraan di wajah Dwi, saat prosesi pernikahan yang dipimpin Pegawai KUA setempat.

Kapolsek Umbulsari AKP Miftahul Huda menuturkan bahwa pelaksanaan nikah itu merupakan hak warga negara, namun tidak mempengaruhi  proses Hukum. "Kami menyediakan tempat untuk prosesi pernikahan, Tentu, hal ini sesuai SOP dan dengan penjagaan dan pengawalan," Jelasnya. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Muda Jember Ini Terpaksa Nikah Di Polsek

Terkini

Close x