Translate

Iklan

Iklan

Pecinta Honda Odyssey Gelar Kopdar di Jember

9/24/17, 21:12 WIB Last Updated 2017-09-24T15:03:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sekitar 50 peserta Touring Tapal Kuda Honda Odyssey Community (HOCY) Jatim, selama dua hari Sabtu – Minggu, (23-24/9) menggelar Kopi darat (Kopdar), di Jember Jawa Timur.

Acara ini, wujud kebersamaan dan silaturrahmi antar pemilik mobil Honda Odyssey di Indonesia. "Semula diagendakan berakhir di pantai Pasir Putih Situbondo, namun karena tidak memungkinkan, kami rubah keliling kota Jember," ujar ketua HOCY wilayah Tapalkuda, Alananto SH

Menurut pria yang biasa disapa Alan, bahwa pihaknya selaku tuan rumah HOCY wilayah Tapalkuda tidak menyangka jika pertemuan rutin ini di ikuti oleh anggota HOCY dari Kalimantan, Jabodetabek, Jogja dan beberapa kota besar lainnya.

"Kami merasakan pertemuan HOCY bersama keluarga di Jember ini terasa Istimewa, sebab agenda kami hanya untuk anggota dari Jawa Timur saja, ternyata banyak anggota luar Jatim yang juga hadir, yang di ahkiri ke tempat wisata puncak Rembangan Arjasa." ujar Lawyer ini.

Kurniawan anggota HOCY dari Jakarta mengatakan, bahwa dirinya sangat terhibur. "Saya sangat senang dengan kegiatan kopdar di Jawa Timur ini, ternyata Jember banyak tempat wisata yang bagus, Insya Alloh kalau ada acara lagi, kami akan mengajak anggota yang lebih banyak," pungkasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pecinta Honda Odyssey Gelar Kopdar di Jember

Terkini

Close x