Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Banyuwangi Gelar Job Fair Banyuwangi 2017

9/05/17, 22:07 WIB Last Updated 2017-09-05T15:34:54Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi, mulai Rabu, hingga Jumat, (6 – 8/9) gelar bursa kerja atau Job Fair Banyuwangi 2017.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari yang bertempat di Gor Tawang Alun Banyuwangi diikuti 60 perusahaan swasta maupun BUMN di Banyuwangi bertujuan membuka peluang bagi warga masyarakat yang menbutuhkan pekerjaan.

Demikian diungkapkan  Kepala Disnaker Pemkab Banyuwangi, Drs. syaiful Alam Sudrajad melalui Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja, Dra. Nunuk Sri Rahayu, MM, yang sekaligus ketua panitia Job Fair Banyuwangi 2017, kepada sejumlah media Selasa sore (5/9/17).

"Selain itu, yang lebih substansif kegiatan ini adalah untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Banyuwangi. Dengan keikutsertaan 60 perusahaan swasta maupun BUMN ini, paling tidak akan bisa menyerap 2000 tenaga kerja," ujarnya,

Nunuk Sri Rahayu berharap, agar kegiatan ini bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin. Karena kesempatan langka ini hanya diselenggarakan satu tahun sekali. "Dalam Job Fair Banyuwangi ini, kita juga melayani AK/1 atau yang biasa disebut kartu kuning.

“Monggo, silahkan datang dan tentukan masa depan anda dengan memilih jenis pekerjaan yang sesuai keahlian serta specifikasi masing-masing," pungkas Nunuk, yang pernah menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rogojampi ini. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Banyuwangi Gelar Job Fair Banyuwangi 2017

Terkini

Close x