"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 30 September 2017

Pemuda Lajang Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga Dusun Kepuh Pethek, Desa Kalirejo, Kabat, Banyuwangi, Jumat (30/9) sore digegerkan penemuan pemuda lajang tewas gantung diri diruang tamu rumahnya.

Pekerja serabutan dan hobimya merawat ayam ini tewas dengan cara gantung diri memakai selembar kain jarit tersebut adalah Danu (21), putra pasangan suami istri (Pasutri) Totok dan Hendra.  Diduga, korban tewas dengan cara tragis tersebut sudah mengakhiri hidupnya sekitar satu mingguan lalu.

Awalnya, warga pada Jumat sore sekira pukul 16.00 WIB mencium bau tidak sedap. Lama-lama bau itu menyengat keras di lingkungan sekitar rumah yang ditempati korban. Karena merasa terganggu dengan bau anyir tersebut, warga pun sepakat mendobrak rumah korban.

Dan begitu, pintu depan terbuka, warga terkejut saat melihat sosok korban sudah tergantung, dengan sebuah kain jarik milik ibunya. Atas kejadian tersebut, warga langsung melapor ke perangkat desa dan Polsek Kabat. Atas kematian tak wajar itu para tetangga korban, merasa heran kenapa sampai senekat itu.

Selang beberapa saat, petugas Polsek datang ke lomasi bersama petugas kesehatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya jenazah korban segera dibawa ke RSUD Blambangan menggunakan mobil ambulance ambulance.

Selama ini, korban tinggal dengan orang tuanya, beberapa hari ini, kedua orang tuanya pergi.  “Selasa sore Danu sehat, tidak ada tanda apa-apa saat melatih ayam aduannya. Bahkan tidak ada pertanda atau persoalan tentang ekonomi maupun soal hutang piutang," cetus Saiman, tetangga korban Sabtu (30/9). (kim)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: