Translate

Iklan

Iklan

Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Fashion Busana Batik

9/10/17, 17:26 WIB Last Updated 2017-09-10T13:39:53Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017, Bhayangkari Cabang Situbondo Sabtu, (9/9) gelar lomba Fashion Show Busana Batik.

Lomba ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri tampil di depan umum dan dapat menambah kecintaan terhadap Air Indonesia. Demikian disampaikan ketua panitia penyelenggara, Ibu Lia Sigit Dany S kepada sejumlah media, Minggu (10/9)

Acara yang diselenggarakan di halaman Mapolres Situbondo ini dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) beserta Waka Polres dan Pejabat Utama Polre serta Bhyangkari. Dengan juri Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Lia Sigit Dany S. dan Duta Lalu Lintas Polda Jatim 2017.

Puluhan peserta ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan menunjukkan kebolehannya di catwalk, melalui baju pesta batik andalannya yang dipadukan dengan seni kreatifitas dalam merancang busana pesta dari bahan batik tampil dihadapan juri dan penonton.

"Kami berharap dengan acara Fashion Show Batik ini dapat mengangkat kebudayan loka yakni batik Situbondo yang kualitas dan nilai seninya tidak kalah dengan kota lain sehinngga lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat`` ujar Ibu Lia. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Fashion Busana Batik

Terkini

Close x