Translate

Iklan

Iklan

Perpus Daerah Gelar Pameran Situbondo Tempo Doeloe

9/26/17, 23:36 WIB Last Updated 2017-09-26T16:52:32Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Situbondo bersama Kapolres, Selasa (25/09) buka pameran buku yang digelar Perpustakaan Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di gedung Bhayangkara Januraga.

Ada yang menarik dalam kegiatan kali ini, pasalnya di lokasi yang  pembukaannya ditandai dengan pemotongan tali di pintu masuk gedung di Jalan PB. Sudirman, oleh Bupati H. Dadang Wigiarto, bersama SH bersama Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng), dipampang beberapa foto repro Situbondo Tempoe Doloe

Tampak sejumlah foto milik Arsip Daerah yang menampilkan kejadian atupun bangunan bersejarah yang ada di Kabupaten Situbondo. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo bersama Bupati dan Forkopimda berkeliling dilokasi pameran sekaligus berfoto bersama di spot yang menarik dengan latar Situbondo tempo dulu.

Masyarakat dapat memperoleh buku berkualitas bagus dengan harga terjangkau, berbagai buku hasil karangan dari pengarang nasionalpun ikut berjejer di rak buku Gramedia.

Kapolres Situbondo memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan pameran buku ini karena sangat bermanfaat kepada masyarakat dan untuk menambah wawasan pengetahuan juga untuk meningkatkan minat masyarakat untuk membaca buku. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perpus Daerah Gelar Pameran Situbondo Tempo Doeloe

Terkini

Close x