Translate

Iklan

Iklan

Puncak HUT Ke 62, Satlantas Jember Gelar Lomba Lari

9/20/17, 17:24 WIB Last Updated 2017-09-20T11:37:11Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan pelari ramaikan lomba lari Color Run 5 KM dalam rangkaian puncak kegiatan HUT Satlantas ke 62,  dengan start dan finish di Jl. Sudarman depan Pemkab Jember. 

kegiatan yang diikuti oleh masyarakat, TNI dan Polri, acara ini juga melibatkan puluhan pelajar dari berbagai sekolah yang ada di kabupaten Jember. “Kegiatan ini bagian dari rangkaian kegiatan guna menyemarakan HUT Satlantas ke 62.

Sedangkan untuk kegiatan sebelumnya meliputi donor darah, bhakti sosial maupun santunan, “Pada hari ini kita menggelar acara color run dengan jarak  tempuh 5 kilo meter, yang diikuti oleh warga bersama dengan TNI dan Polri,” ujar Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK.

Kepolres menambahkan, bahwa kegiatan Color Run ini juga melibatkan puluhan pelajar dari berbagai sekolah di Jember, disamping kegiatan untuk olah raga, dalam kegiatan ini pihaknya juga mensosialisasikan pentingnya tertib berlalu lintas kepada para pelajar.

“Dengan melibatkan pelajar, tentu harapannya pelajar bisa tertib berlalu lintas dan mau menghargai pengguna jalan lainnya, karena selama ini angka kecelakaan korban dari kalangan pelajar dan usia produktif sangat mendominasi,” tambah Kapolres didampingi Kasatlantas AKP. Nopta Histaris Suzan.

Acara ini dimeriahkan senam bersama jajaran Satlantas bersama pelajar, pembagian hadiah dan doorprize, juga pelepasan balon, tidak hanya itu, akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng serta pemberian kue tart oleh Kepala Dinas Perhubungan Isman Utomo kepada Kapolres Jember. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puncak HUT Ke 62, Satlantas Jember Gelar Lomba Lari

Terkini

Close x