Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Nobar Film G 30 S PKI Di Kodim Situbondo

9/21/17, 23:30 WIB Last Updated 2017-09-22T10:57:28Z
Situbonso, MAJALAH-GEMPUR.com. Ratusan warga, Kamis (21/09) malam nonton bareng (Nobar), film G 30 S  SPKI, Warga yang kerbanyakan ibu-ibu dan anak-anak ini tampak pehuhi Aula Makodim 0823 Situbondo.

Pemutaran film ini dimaksudkan agar masyarakat yang saat ini lebih menyukai Gat-Get ini, paham terhadap sejarah. "Pemutaran Film ini dinantikan masyarakat, pasalnya sejak reformasi, tayangan televisi didominasi dengan Film -Film sinetron" Demikian ujar Dandim 0823 Kodim Situbondo Letkol Inf Ashari.

Menurut Ashari, bahwa masyarakat selama ini sudah tak lagi dapat tontonan tontonan film-film bersejarah perjuangan, tidak semudah seperti dulu, sehingga pemutaran film ini, dapat sambutan yang sangat antusias, terutama para ibu -ibu dan anak-anak.

Pemutaran film G3 S PKI ini  menurutnya langsung diperintah oleh pimpinannya. Bukan hanya diputar di Makodim Situbondo, tetapi di seluruh Indonesia, di beberapa kecamatan dan desa juga sudah mengajukan pemberitahuan untuk memutar film ini secara berkala.

Dengan penayangn film ini diharapkan dapat membuka sejarah dan nantinya dapat menjadi pemahaman bagi generasi muda khususnya Masyarakat luas, sehingga dengan bijak memahami Indonesia dulu, juga mengalami kelam dan jangan sampai terulang kembali. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Warga Nobar Film G 30 S PKI Di Kodim Situbondo

Terkini

Close x