Translate

Iklan

Iklan

Rombongan Pansus DPRD Banyuwangi Alami Kecelakaan

9/26/17, 23:22 WIB Last Updated 2017-09-26T16:35:51Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rombongan mobil Avanza 2017, Pansus DPRD Banyuwangi yang sedang dalam perjalanan ke Surabaya, Selasa (26/9) sekitar pukul 01.15 WIB mengalami kecelakaan. 

Mobil Avanza warna putih itu ditumpangi empat wakil rakyat yaitu  ketua DPRD, Made Cahyana Negara, Salimi, Heksa Sudharmaji (ketiganya dari PDI Perjyangan)  dan ketua Partai Gerindra Badri H. Noval. Selain itu juga ada MM, seorang sopir pribadi daripara anggota DPRD Banyuwangi tersebut.

Keterangan yang berhasil didapat media ini, mobil itu bertabrakan dengan sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan, didekat Warung Deso wilayah Kabupaten Probolinggo, ketika perjalanan menuju Surabaya dalam agenda tugas legislatif Banyuwangi.

Akibat kecelakaan itu, keempat orang anggota DPRD dan sopir sama-sama selamat. Hanya saja, Salimi dikabarkan sempat mengalami Shock akibat kecelakaan pada Selasa dinihari tersebut. Sedangkan kondisi mobil juga tidak terlalu parah. Hanya saja mengalami ringsek dibagian body samping kanan depan.

Menurut H. Noval Badri dari Gerindra, kecelakaan secara persis tidak dia ketahui. "Karena saat dalam perjalanan, semua tertidur. Tapi alhamdulillah, semua selamat dan kita terus melanjutkan kunjungan tugas kaitan pertanian,” ujar Noval Badri, Selasa siang (26/9/17) melalui sambungan seluler. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rombongan Pansus DPRD Banyuwangi Alami Kecelakaan

Terkini

Close x