Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Jember Bersih-bersih Sejumlah Tempat Ibadah

9/15/17, 18:24 WIB Last Updated 2017-09-15T12:08:01Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringatan HUT ke 62, Satlantas Res Jember, gelar bakti sosial di tempat ibadah Masjid baitulsalam dan Masjid muhajirin, Pura patrang serta di Gereja GPIB Jl, PB Sudirman.

Kegiatan bhakti sosial yang melibatkan anggota Polri dan Sipil yang dibagi disetiap titik 20 personil ini, menurut Kasatlantas Polres Jember merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Polri untuk tetap berada di tengah-tengah masyarakat.

“Bagaimanapun tugas Satlantas, disetiap saat slalu siap sebagai pelayan masyarakat dan umat beragama”, Ungkap Kasat Lantas Nopta Histaris Suzan SH, SIK. Jum"at (15/9)

"Mulai pagi hari menjaga dan mengatur jam saat-saat padat brangkat maupun pulang Kantor, kali ini dalam rangka menyambut HUT Satlantas ke 62 Satlantas Jember, secara bersama untuk toleran pada umat Islam, Kristen, Buda dan Hindu, maupun Konghucu."ulas Nopta

Pendeta Darius Pakiding SH, menyambut positif kegiatan ini. "Saya sebagai pendeta sangat bersyukur ini merupakan wujud kebersamaan antara Umat kami bisa berbaur dengan Polri, dan berharap dengan kebersamaan ini akan memperkokoh NKRI."tutur pendeta Gereja GPIB Darius. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Jember Bersih-bersih Sejumlah Tempat Ibadah

Terkini

Close x