"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, September 14, 2017

Seorang Nenek Di Jember Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi



Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kusnani (53), warga RT.01 Rw 12 dusun Curahbamban, desa Tanggul wetan, Tanggul, Kabupaten Jember, kamis (14/9) pagi, ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya.

Diduga Kusnani sudah meninggal lebih dari empat hari, pasalnya saat temukan meninggal dengan posisi telentang oleh keponakannya Huri Wijaya (31), warga desa Umbulrejo kecamatan Umbulsari,  sudah menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Ia mengatakan awal mengetahui Bu De nya meninggal setelah dirinya Membuka Paksa pintu rumah dengan Tukang Kunci, sekitar pukul 08.00 WIB, setelah sebelumnya Huri lama tak menerima Jawaban saat dia menggedor gedor pintu rumah dan memanggil nama Tantenya.

" Pagi itu saya melintas dijalan raya di depan rumah BU de, hendak berangkat bekerja, melihat kondisi rumah sepi, saya berhenti,  memastikan saya memanggil Tukang kunci, saat di dalam rumah terlihat dikamar mandi, terlihat ada sebuah tangan dan terhembus bau yang tidak sedap," ungkap Huri.

Melihat Hal itu, Heru langsung melapor ke Kantor Desa dan Polsek Tanggul. Tak berselang lama, Kapolsek Tanggul AKP. Bambang.S bersama jajarannya datang ke Tempat kejadian Perkara (TKP), dan melakukan Olah Kejadian Perkara (TKP), dan memasang Police Line. 

" Setelah kami melakukan Olah TKP dilokasi lokasi kejadian, tidak ditemukan indikasi Tindak Pidana, Korban diduga meninggal akibat Penyakit yang diderita, namun demikian kita Tetap akan melakukan Otopsi terhadap Mayat, " Jelas Bambang. (yond)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: