"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, September 13, 2017

Spanduk Sengketa Tanah Sekolah Di Jember Dikhawatirkan Ganggu Psikologis Siswa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keberadaan Spanduk berukuran 10 x 1 m di Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 3 Tanggul, sejak kegiatan Tajemtra Sabtu (9/9), dikhawatirkan mengganggu Psikologis siswa.

Spanduk bertuliskan, "Selamat datang Bupati Jember, anda melintasi Tanah Milik ahli waris Harsono, SHM 12.34.12.02.1.00881," dikhawatirkan, akan mengangu proses belajar-mengajar ratusan siswa yang setiap hari di dalam gedung itu," ungkap warga setempat, Solehan, Rabu (13/9).

Pihak yang bersengketa, Pemerintah dan ahli waris, diharap segera melakukan tindakan preventif, sehingga tidak berlarut larut

"Permasalahan status tanah antara Pemerintah Daerah dengan Ahli Waris, secepatnya agar diselesaikan, kasihan para siswa dan siswi yang sedang menuntut ilmu," harapnya.

Menanggapi persoalan tersebut camat Tanggul Sukardi mengatakan pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah daerah, pasalnya Kecamatan tidak mempunyai kewenangan. "Kita akan koordinasikan dengan Pemerintah daerah. (yond)

Berita Terkait Pendidikan

No comments: