"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 09 September 2017

Tajemtra Jember Membawa Berkah Pedagang Kaki Lima

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gerak Jalan Tanggul – Jember Tradisional (Tajemtra) yang digerlar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember Jawa Timur Sabtu, (9/9) membawa berkah pedagang Kaki lima.

Keberkahan ajang Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Kabupaten Jember, yang digegar sejak tahun 1972 ini dirasakan  Yanto (45) warga dusun Krajan desa Tanggul wetan Kecamatan Tanggul seorang penjual nasi yang setiap malam mangkal di trotoar alun alun tanggul.

Yanto mengaku pendapatannya meningkat hingga tiga kali lipat. "Biasanya, kami hanya menghabiskan nasi 8 kg, Alhamdulillah jam segini sudah menghabiskan 27 kilo, " Demikian diungkapkan Yanto saat dikonfirmasi media ini diwarungnya, Jum'at (9/9) siang.

Meski ramai pembeli, harga yang dipatok "Warung Nasi Jagung Mbak Ana," tetap seperti biasa, antara Rp. 10 Ribu - Rp.17.500 ribu per Porsi.  "Kita tidak mau menggunakan kesempatan, Aji Mumpung," terang Yanto didampingi istrinyta Mbak Ana.

Menu Masakan yang disediakan oleh Pasutri beranak dua ini antara lain nasi Pecel, Ayam pedas, ikan pelas, sayur bening dan ayam Panggang, "selain itu kita juga menyediakan Nasi Bungkus, dengan lauk ikan telur dan ikan Laut dengan harga Rp 4.500 perbungkus." Pungkasnya. (yond)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: