"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, 18 September 2017

Tak Bisa Ambil Hatinya, Pria Jember Ini Curi Handphonenya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lantaran cemburu karena berpacaran dengan laki-laki lain, Muhammad Nasarudin (40), pencuri Handphone janda. Akibanya pri beristri ini diringkus Polsek Bangsalsari.

Berdasarkan LP/ 108/IX/2017/Polsek Bangsalsari, Sabtu 16 September 2017, sekitar pukul 02.00 wib (dini) hari, polisi melakukan penangkapan terhadap Muhamad Nasrudin (40) pedagang nasi goreng, Warga Jl. A Yani gang 71 Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari

Kapolsek Bangsalsari AKP. Dwi Tulus Sutarta mengatakan, Pelaku masuk kerumah Yuyun Windari (36) Jl A Yani gang 69  Bangsalsari, kemudian masuk ke kamar tidur berusaha melakukan pencurian HP yang disertai, dengan Pengancaman terhadap korban Yuyun Windari janda berank satu.

 "Saat mau ambil Hp, korban terbangun, lantaran takut aksinya terbongkar pelaku mengancam dengan sebilah pisau yang diarahkan di leher dan di perut korban , Korban Berusaha Minta tolong dan didengar oleh warga selanjutnya Pelaku diamankan warga dan  anggota." Ungkap Tulus Senin (18/9)

Polisi mengamankan barang bukti  sebilah pisau, satu Unit HP warna merah milik korban  Merk Polytron dan 1 Ikat Kunci Pintu rumah. "Pasal yang disangkakan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 ayat (1) , ayat (2) ke 3 Jo Pasal 2 ayat (1) UU darurat No 12 Tahun 1951 tentang Senjata api dan senjata tajam" ungkapnya.

"Pelaku adalah tetangga korban, pernah mencuri kunci dan menggandakannya, pelaku sudah tiga kali masuk rumah korban ketika tidak ada orang, pelaku yang merasa Cemburu ini ingin mengambil HP, karena korban di ketahui saat ini sedang Berpacaran dengan laki laki lain"Tegas Kapolsek. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: