"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 05 September 2017

Warga Jember Digegerkan Penemuan Mayat Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Wirolegi Selasa (5/9) digemparkan dengan penemuan mayat Parosiano Imanuel Yuda (21), mengambang di sungai Tegal Bei tidak jauh dari rumahnya.

Warga Lingkungan Sumber Ketangi, Kelurahan wirolegi, Kecamatan Sumbersari ditemukan tewas, mengambang di sungai jalan kutai dekat SMP Negeri 9 Jember, korban diduga karena jatuh terpeleset saat mengambil lumut untuk umpan ikan, terseret arus sejauh kurang lebih 1 KM.

Kapolsek Sumbersari Kompol Nur Hadi Suseno melalui Kanit Reskrim Iptu Agos Mianto menerima laporan, dari Warga Tegalbai, Kelurahan Wirolegi, "Korban pamit mengantarkan adiknya mengendarai sepeda motor ke Sekolah, namun tidak langsung pulang tapi mencari lumut untuk mancing ikan." jelas Agos Mianto

Pada saat mencari lumut itulah, diduga terpelset dan jatuh, karena tidak bisa menyelam, korban tidak dapat menyelamatkan diri.  Motor dan hp korban ditemukam tidak jauh dari tkp sekitar 1 KM dan setelah dilakukan visum, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Ayah korban Daud Patriono Membenarkan kejadian tersebut, "lantaran curiga karena tidak kunjung pulang dan perasaan tidak enak kami berusaha mencari, kecurigaan itu terjawab setelah ketua RT mengabarkan pada keluarga korban yang meninggal itu mirip anaknya. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: