"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, 22 September 2017

Warga Jember Temukan Kerangka Manusia Di Sumur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Penemuan kerangka manusia Jum'at (22/9) pagi, di Sumur, rumah Aisiyah (34), dusun Semboro lor, Desa Semboro, Kecamatan Semboro, Jember, hebohkan Warga sekitar.

Menurut Aisiyah, penemuan tulang-belulan sekira pukul 07.30 Wib, tersebut, saat dirinya bersih bersih rumahnya,  namun ketika di dekat Sumur yang posisinya berada didalam rumah, wanita yang baru saja pulang dari Surabaya itu mengendus bau tak sedap.

"Rumah saya Sejak akhir tahun 2015, dikontrak Viko warga Kamaran PG Semboro, saya di Surabaya bekerja, bertepatan saya pulang, karena rumah sudah tak ditempati, ditinggal tanpa pamit, pagi itu rumah saya bersihkan, ketika dekat sumur, saya mencium bau tak sedap," ungkapnya.

Pantau di Tempat Kejadian Perkara (TKP), peristiwa tersebut menjadi Tontonan Warga, sejak pagi hingga Sore hari Ratusan warga, setelah Air sumur di kuras, mereka tetap menunggu dan melihat proses evakuasi yang dilakukan Oleh Tim Identifikasi Polres Jember.

Untuk menghindarai banyaknya pengunjung, petugas, memasang dipasangnya police line. "Kami Penasaran mayat siapa dalam Sumur itu, kurang lebih 2 bulan lalu tempat itu memang ditempati anak muda muda dan waria waria," ujar salah satu warga setempat yang mengaku bernama Ahmad.

Sementara itu, Kapolsek Semboro Ajun Komisaris Polisi Subagiyo, mengatakan pihaknya tidak akan menduga duga, penyebab Kematian ataupun Identitas Korban, pihaknya akan menunggu Evakuasi dan Identifikasi yang akan dilakukan oleh Tim Identifikasi Polres Jember, sebagai kesempurnaan Informasi.

"Kami tidak mau menduga-duga, kita tunggu hasil Tim Identifikasi yang akan bekerja, baik untuk menyimpulkan penyebab kematian,  jenis kelamin, perkiraan umur, ataupun waktu kematian, kita tunggu saja hasil Identikasi, " ujarnya

Menurutnya tidak hanya Tulang belulang yang ditemukan di dalam sumur, juga menemukan celana pendek 3/4, celana dalam dan helaian rambut yang menyerupai rambut kemaluan orang yang masih dapat dilihat dengan jelas.

"Awalnya kita menyangka hanya bantal, karena saat kita buka Penutup sumur terlihat gelembungan air, membulat menyerupai bantal, untuk meyakinkan temuan Warga, anggota menguras air sumur, dan terlihat kerangka kepala Manusia dan tulang belulang dan sebuah kain," Pungkasnya. (Yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: