"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, September 14, 2017

Warga Jember Temukan Mayat Mengambang Di Pintu Air

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Desa Curah malang Kecamatan Rambipuji Kamis (14/9) pagi digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin pria di depan pintu air desa setempat.

Menurut Hartono, petugas penjaga Dam Curah Malang Kecamatan Balung mengaku, menemukan mayat sekitar pukul 08.30 WIB, saat melakukan tugasnya membersihkan sampah, tiba-tiba ada sesosok mayat dalam kondisi terkurap bersama tumpukan sampah.

Atas temuannya, lelaki paruh baya ini segera menghubungi Kepala Dusun dan Kepala Desa untuk selanjutnya melaporkan ke Polsek Rambipuji. “setelah dapat laporan warga kita lansung ke TKP dan melakukan evakuasi mayat ke RSD dr Soebandi Jember”, Kata Kanit Reskrim Polsek Rambipuji, Iptu Agus Sutriyono.

Menurut Agus, mayat nyaris tanpa busana itu, tidak memungkinkan dibiarkan, pembusukan terlihat. Ia juga tidak bisa memastikan sudah berapa lama mayat di air, begitupun ada, tidaknya bekas tanda kekerasan pada tubuh korban baru bisa diketahui setelah ada hasil otopsi dari rumah sakit.

Pihaknya sudah menyampaikan kabar ini kepada masyarakat, dengan harapan ada keluarga yang mengenali hingga bisa mengungkap identitas lelaki tersebut. “Sejauh ini masih belum ada pihak manapun yang mengaku kenal. Sehingga kemungkinan besar pria tersebut bukanlah warga sekitar TKP. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: