"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, September 8, 2017

Warga Jember Temukan Mayat Pencari Ikan Dilaut

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tamrin (42) warga igir igir Cakru Kecamatan Kencong, yang hilang terseret ombak laut Kamis (24/8) Lalu saat menjala ikan di Palung pantai Paseban, Jum'at (8/9) Pagi, ditemukan.

Korban ditemukan disungai dekat pantai disekitar dusun karanganyar, Desa Paseban kecamatan Kencong dengan Kondisi tertelungkup,memakai baju Loreng dan badan berwarna hitam kebiru biruan, serta sekujur tubuhnya membengkak, 

"Pagi itu saya hendak ke laut, ketika melintas di Sungai, terlihat seperti ada Sosok tubuh manusia tergeletak dengan kondisi telungkup, karena saya tak mengenalinya saya balik dan mengabari warga," Ungkap Dul (35) seorang nelayan warga setempat.

Tak berselang lama kemudian setelah menerima kabar dari Dul, wargapun berdatangan ke Lokasi penemuan Mayat, dari puluhan warga yang datang, salah satu warga bernama Romadhan (34) kaget setelah mendekati, ternyata  mayat itu adalah Thamrin," katanya.

Kemudian salah satu dari warga menghubungi Keluarga, dan tak berselang lama Kemudian keluarga korban datangan ke lokasi, bersama itu Pihak dari Polsek Kencong dan Anggota Koramil 0824 Kencong serta Tim Basarnas Jember juga Datang kelokasi.

Terlihat setelah dinyatakan bahwa benar mayat adalah Tamrin oleh Keluarganya, para Petugaspun dibantu oleh warga serta Keluarga mengevakuasi Korban dan membawa korban kerumah Duka, untuk segera disemayamkan di peristirahatan terakhir. (Yond)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: