Translate

Iklan

Iklan

Anak Penyandang Difabel Di Situbondo Ini Butuh Kursi Roda

10/19/17, 14:16 WIB Last Updated 2017-10-20T07:19:12Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keterbatasan fisik, bukan penghalang Faqih Idris (8 tahun), ke sekolah, Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN ) 1 Pesanggerahan Jangkar Situbondo ini, semangat mengikuti pendidikan.

Bahkan, Faqih ini tergolong  sisiwa berprestasi. Faqih tampak semangat, Ayahnya Santoso, setia menemaninya ke sekolah, segala kebutuhannya, dipenuhinya, ibu kandung Faqih sudah lama berpulang kerahmatullah”, demikian disampaikan kepala Sekolah SDN 1 pesanggrahan , Lhisa Nafiah, Kamis. (19/10)

Disamping itu kata, Lhisa , Faqih tergolong lincah dan tak pernah menyerah untuk belajar,  cerdas serta kerapkali mendapatkan Rengking.  Anak difabel yang bercita cita-cita ingin menjadi polisi mengaku tetap semangat belajar untuk mengejar cita citanya hingga terwujud.

Sebelumnya Faqih ini pernah ada tawaran dari salah satu rumah sakit di Situbondo yang akan memberikan bantuan kursi roda namun hingga kini belum terealiusasi, dan Faqih hingga sekarang masih belum memiliki kursi roda yang ia inginkan. Berharap pemerintah situbondo membantu Faqih.

Pihak keluarga berharap ada bantuan kursi roda,"Faqih yang masih duduk di bangku kelas 2 SD, merupakan siswa cerdas dan rajin oleh teman temannya, untuk mempermudah bersekolah. kami berharap ada bantuan dari pemerintah kursi roda ,"ujar Santoso , orang tua Faqih. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak Penyandang Difabel Di Situbondo Ini Butuh Kursi Roda

Terkini

Close x