Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Lantik 12 Pejabat Eselon III dan IV

10/13/17, 18:30 WIB Last Updated 2017-10-13T19:39:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Jawa Timur, Jum’at (13/10) sore melantik dua belas pejabat Eselon III dan IV di aula PB Sudirman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jl PB Sudirman.  

Pelantikan guna untuk mengisi posisi jabatan strategis yang kosong, menempati posisi baru maupun definitif dari posisi pelaksana tugas yang dijabat sebelumnya dalam eselon III dan IV. “Pergantian jabatan adalah hal yang wajar”, Kata Bupati Jember Dr Faida, MMR Dalam sambutannya.
.
Bupati Faida berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera dapat menyesuaikan dengan tugas yang baru dijabatnya, diperlukan sinergi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tetap berkomimen tegak lurus dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mulai atas hingga bawah harus berkomitmen tegak lurus dalam menjalankan pemerintahan, tidak ada lagi pungutan dalam bentuk apapun, seluruh pejabat untuk bersama memutus mata rantai pungutan liar dan budaya koruptif demi kesejahteraan masyarakat Jember kedepan,” tegasnya.

Terkait eselon II yang masih kosong, akan dilaksanakan pengesahan RAPBD yang akan diajukan ke Gubernur Jatim. “Terkait open bidik untuk pejabat eselon II dan juga Sekda menunggu anggaran yang masih menungu dok dewan. Waktu yang diperlukan kurang lebih 1,5 bulan semoga cepat terealisasi,” urainya.

Dua Belas pejabat yang dilantik, masing-masing dari jabatan eseon III, Camat Sukowono dijabat oleh Drs Sukirman, MPd; LIli Rismawati Kabid Hubungan Industrial dan Syarat Kerja pada Disnaker, Gaguk Budisantoso dilanytik menjadi Sekcam Ambulu.

Dr Wiwik Supartiwi, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak pada DP3AKB; Drs Sutrisno Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengenbangan SDM; Dheborah Trisnowati, SPd, MPd Kabid Sekolah Dinas Pendidikan, Ponco Hendro Kasubsi rumah tangga pada Bagian Umum.

Wahyu Setyo, SKM, MSi Kasubsi Umum; Jaka Permana Jaya, SSTP Lurah Antirogo; Drs Nur Hamid Kasubsi Kasubbag perencanaan dan keuangan Mumbulsari; Novi Avriani Kasubsi bagian pemeliharaan dan perawatan pada bagian umum; Jamhariadi Kasubsi bagian perencanaan dan keuangan Panti. (edw/Midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Lantik 12 Pejabat Eselon III dan IV

Terkini

Close x