"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, October 20, 2017

Cekcok Fee Penjualan Ikan, Pria Situbondo Ini Dibacok

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang pria bernama Musahwi (40) warga Panarukan, kecamatan Panarukan, Situbondo, Jatim, menjadi korban pembacokan, oleh Tigor (50) warga desa Panarukan.

Menurut istri Korban Sri Mulyani kejadian bermula pada Pukul 17.00 WIB, cekcok dipicu perselisihan fee penjualan ikan, “Pelaku langsung membacok  di area rumah H Nur Azizah warga Panarukan, dengan sebilah pisau, akibat bacokan tersebut korban mengalami luka serius pada leher bagian belakang”, katanya.

Diperoleh keterangan saksi mata H.Nur Azizah warga setempat, pada saat itu melihat kejadian tersebut berteriak minta tolong kepada warga.  Melihat korban sudah tak berdaya dan bersimbah dara warga langsung membawa korban kerumah sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoerrahem Situbondo guna diotopsi.

"Saya melihat sendiri pembacokan itu karena pada saat itu saya sedang mau sholat magrib, pas di depan pintu rumah saya melihat korban di bacok oleh Tigor" ungkap H Nur Azizah, saat di periksa di Polsek panarukan, Jumat( 20/10) malam.

Sementara Kapolsek Panarukan AKP  Didik Rudianto SH saat dikonfermasi oleh media bahwa dirinya membenarkan atas kejafian tersebut, menurutnynya, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek, guna menjalani proses penyelidikan tindak lanjut. (edo)

Berita Terkait Kriminal

No comments: