"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 04 Oktober 2017

Dalam Sebulan, Polres Situbondo Ungkap Puluhan Kasus

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Guna menekan premanisme, prostitusi, judi, penyalahgunaan narkoba dan miras, operasi Sikat Semeru 2017 yang digelar sebulan, Polres Situbondo, ungkap  18 kasus kasus.

Dalam Operasi itu, Polres Situbondo dan jajaran Polsek mengamankan 64 orang tersangka, Ungkap Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) didampingi Wakapolres, Kasubag Humas dan Kasat Reskrim, kabag Sumda, Kabag Ops dalam  press release, pada di lobi Tribrata Mapolres Situbondo Rabu, (05/10)

Disamping mengamankan sejumlah tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah baran bukti (BB), berupa ribuan pil dextro , puluhan botol minuman keras (Miras), penguasaan tanah, penganiasyaan serta sejumlah alat dan Senjata Tajam (sajam).

“Disamping itu polisi juga berhasil menamankan 3 Unit sepeda motor dari pelaku Curanmor, kasus pencurian Hewan 1 ekor, sabu ,19,15 gram, ganja 20, 5 gram, 1 pohon ganja, narkotika,  Jenis Pil trex, dektro, dan , puluhan Miras,  " urai  Kapolres.

Pengamanan pelaku dan barang bukti secara keseluruhan tersangka kasus  yang di tangani polres Situbondo beserta jajaran Polsek itu menurut AKBP Sigit Dany, tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dikabupaten Situbondo. (edo).

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: