"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, October 14, 2017

Dandim Lepas Peserta Jember Off Road Expedition

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Kodim (Dandim)  0824, Sabtu (14/10/2017) melepas Peserta Jember Off Road Expedition (JOE) peringatan HUT TNI Ke 72 di start obyek Wisata Botani Sukorambi

Dalam sambutannya Dandim 0824, Letkol Inf Rudianto menyampaikan selamat datang kepada peserta dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya kegiatan ini, disampaikan bahwa nanti kita akan melewati 6 perkebunan di 6 Desa dan di 4 Kecamatan di Jember.

“Kita nanti akan disaksikan ribuan masyarakat disepanjang route. Dalam route menantang, kita membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan melalui pengenalan spot-spot pemandangan yang menarik, yang menggugah adrenalin kita dan dapat dijadikan destinasi wisata baru”, jelasnya.

Menurut ketua panitia Sdr  Satuki bahwa kegiatan ini dapat sabutan luar biasa, dari yang  semestinya 125 kendaraan, namun karena peserta dari Jogjakarta ada yang datang terpaksa tambahkan menjadi 135 kendaraan dengan 2 pengendara.

“karena untuk route yang akan dijalani medan yang akan dilalui  sangat berat , sehingga waktu dengan  jarak tempuh dengan total  41 Km sehingga waktu diperkirakan, untuk melalui rute  tersebut para peserta dapat ditempuh sekitar 2 hari”. Jelasnya.

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember Arif Tjahyono menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung terhadap penyelenggaraan event ini dan berharap  menjadi agenda tahunan dan kalau bisa menjadi event nasional dan Internasional. (eros/sis)

Berita Terkait Olahraga

No comments: