"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 04 Oktober 2017

Dibakar Cemburu, Pria Situbondo Ini Bacok Kuli Bangunan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dibakar api cemburu, Yudi Warga desa Trigonco, kecamatan, Asermbagus Situbondo, Rabu (04/10) bacok, Mistal, seorang kuli bangunan, warga desa Gudang Kecamatan Asembagus.

Peristiwa pembacokan tersebut, berawal ketika istri Yudi diduga dibawa korban ke salah satu hotel di kecamatan Panji, mendengar kabar tersebut, pelaku langsung mendatangi korban dan membacok ditempat kerjanya dengan parang yang dibawanya dari rumah.

Lantaran terkekejut, korban mencoba untuk menghindari serangan pelaku yang sudah membabi buta namun serangan pelaku tak bisa terelakkan sehingga parang mengenai kepala korban di bagian balakang hingga sebagian kulitnya mengelupas.

Menurut keterangan saksi BS (28) rekan korban, saat itu korban sedang duduk didalam pos tempat mengatur kendaraan buka tutup tak jauh dari  dilokasi proyek gorong – gorong, tempat korban bekerja, namun tiba tiba Pelaku tanpa sepatah katapun langsung mengayunkan parangnya ke korban.

“Kejadiannya sangat cepat sekali mas, ketika pelaku begitu dekat ke korban  langsung membacok membabi-buta, habis membacok pelaku lari, tapi saya yang dibantu warga berhasil melerai dan menangkapnya, kejadiannya sekitar jam 15.30 Wib,” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Asembagus AKP H. Sugiono SH MH, menjelaskan, jika pihaknya saat ini sudah menangani kasus tersebut dan sedang mendalami kasusnya. Pihaknya juga akan menggali informasi lebih dalam mengenai motif terjadinya kejadian itu.

“Untuk informasi sementara, pelaku ini termakan api cemburu, karena diduga istri pelaku HN (18), di duga ada hubungan asmara dan dibawa ke salah satu hotel. Hal ini membuat pelaku kalap, dan membacok. Korban saat ini di rawat di RSUD Asembagus, untuk mendapatkan penanganan serius. (Edo)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: