"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 03 Oktober 2017

Diduga Stres, Pria Situbondo Ini Bacok Tetangganya

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polsek Suboh Polres Situbondo dibantu warga, Selasa (3/10) amankan Misrawi (35), pelaku pembacokan Samudi (50), tetangga korban di dusun Tegalwangkal desa Dawuan.

Akibat sabetan benda tajam (clurit), pelaku mengalami luka robek dibagian dada sebelah kiri. Menurut saksi mata, warga setempat, korban yang berpapasan saat berjalan didepan rumahnya dengan pelaku, tiba-tiba langsung membacok korban dengan menggunakan clurit.

Korban yang saat itu sedang panik karena terkena sabetan  clurit, langsung meminta tolong kepada warga dan melarikan diri kerumahnya dan mengunci diri didalam rumah sampai kemudian ditolong oleh warga dan langsung dibawa ke puskesmas setempat.

Menurut Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan bahwa dari hasil keterangan saksi dan olah TKP. "Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Besuki dan dirujuk ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo" kata Nanang. (Edo)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: