Translate

Iklan

Iklan

Dua Belas Finalis Berlaga Di Festival Dangdut Jember

10/16/17, 20:08 WIB Last Updated 2017-11-26T18:45:15Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua belas finalis Festival Dangdut Idol Jember Jawa Timur Senin (16/10) berlaga di Grand Final di Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto Jl PB Sudirmar 45 (Depan Kodim).

Kedua belas peserta dari 80 peserta yang berhasil adalah Muflihul Oktavia dari Glantangan, Sugeng (Tanggul), Okta Nur Diana (Kalisat), Roby Agung P (Kaliwates), Syamsul Hadi (Jenggawah), Alusti (Ambulu), Firda (Balung), Herlina (Jambiarum), Selvi Yunda (Ledo Ombo), Elisa (Karang Pring) dan Ela Nur Aini (Karang Pring)  serta seorang peserta dari Kabupaten Bondowoso adalah Siti Khofifah (Maesan).

Menurut Erni Wijayati, panitia penyelenggara dari Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ)  bahwa dari dua belas finalis yang berlaga dimalam ini, akan diambil 5 peserta sebagai juara. “Juara satu, dua dan tiga, serta dua juara harapan, yaitu harapan satu dan dua” Jelasnya.

Menurut Erni, para peserta yang berhasil akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 12 Juta rupiah dan tropi dari  bupati Jember. “Untuk Juara 1. Rp 3 juta, juara Rp. 2 juta dan juara 3 Rp. 1 juta. Sementara untuk harapan satu Rp. 750 ribu dan harapan 2 Rp. 500 ribu”, Jelasnya.

Disamping itu para pemenang lomba Dangdut yang disuport  Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto bersama Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) mulai 6 Oktober 2017 ini, akan dilatih menjadi penyanyi profesional oleh tim dari KMDJ, Selanjutnya akan diikutkan dalam lomba tingkat nasional. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Belas Finalis Berlaga Di Festival Dangdut Jember

Terkini

Close x