"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, October 16, 2017

Dua Belas Finalis Berlaga Di Festival Dangdut Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua belas finalis Festival Dangdut Idol Jember Jawa Timur Senin (16/10) berlaga di Grand Final di Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto Jl PB Sudirmar 45 (Depan Kodim).

Kedua belas peserta dari 80 peserta yang berhasil adalah Muflihul Oktavia dari Glantangan, Sugeng (Tanggul), Okta Nur Diana (Kalisat), Roby Agung P (Kaliwates), Syamsul Hadi (Jenggawah), Alusti (Ambulu), Firda (Balung), Herlina (Jambiarum), Selvi Yunda (Ledo Ombo), Elisa (Karang Pring) dan Ela Nur Aini (Karang Pring)  serta seorang peserta dari Kabupaten Bondowoso adalah Siti Khofifah (Maesan).

Menurut Erni Wijayati, panitia penyelenggara dari Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ)  bahwa dari dua belas finalis yang berlaga dimalam ini, akan diambil 5 peserta sebagai juara. “Juara satu, dua dan tiga, serta dua juara harapan, yaitu harapan satu dan dua” Jelasnya.

Menurut Erni, para peserta yang berhasil akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 12 Juta rupiah dan tropi dari  bupati Jember. “Untuk Juara 1. Rp 3 juta, juara Rp. 2 juta dan juara 3 Rp. 1 juta. Sementara untuk harapan satu Rp. 750 ribu dan harapan 2 Rp. 500 ribu”, Jelasnya.

Disamping itu para pemenang lomba Dangdut yang disuport  Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto bersama Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) mulai 6 Oktober 2017 ini, akan dilatih menjadi penyanyi profesional oleh tim dari KMDJ, Selanjutnya akan diikutkan dalam lomba tingkat nasional. (eros)

Berita Terkait Hiburan

No comments: