Translate

Iklan

Iklan

Dua Korban Tabrak Lari Di Banyuwangi Tewas Ditempat

10/24/17, 17:09 WIB Last Updated 2017-10-24T10:40:14Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat tambrak lari Selasa (24/10/17) sekira jam 03.30 Wib di JL Raya Jember, dusun Wadung Dolah RT 20 RW 06, Desa. Kaligondo, Genteng, Banyuwangi, dua Warga tewas.

Sebagaimana keterangan saksi Indah (40), warga setempat bahwa kecelakaan lalu lintas di timur bengkel H. Kateni, masuk Di JL. Raya Jember - Kaligondo Banyuwangi itu melibatkan sebuah motor Honda Supra Nopol Dk-5409-UN dengan kendaraan X yang dikendarai Mr. X.

Motor Honda Supra yang yang saat itu dikendarai korban Eko Utomo berboncengan dengan korban Mis, melaju dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di TKP, kendaraan yang mereka naiki mengalami kecelakaan dengan kendaraan X, hingga mengakibatkan keduanya tewas di TKP.

Kapolsek Genteng, Kompol. Sumartono melalui Kanitlantas 908, Iptu. Dalyono membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut. "Kita langsung datang di TKP dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Genteng," ungkap perwira dengan 2 balok kuning dipundak ini.

Kedua korban itu, tambah mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi ini, diketahui bernama Eko Utomo, berusia 43 tahun dan seorang lagi bernama Mis. "Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pimpinan. Untuk selanjutnya, kita melakukan penyelidikan," ujarnya.

Hal senada disampaikan Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho, melalui Kanitlaka Iptu. Budi Hermawan.  "Melihat kondisi korban tewas yang hancur dengan luka parahnya, kemungkinan akibat tertabrak kendaraan berat mas. Kita masih lidik kasus ini," tegasnya. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Korban Tabrak Lari Di Banyuwangi Tewas Ditempat

Terkini

Close x