"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 02 Oktober 2017

Dua Pelaku Ramor Di Jember Babak Belur Dihajar Massa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua pelaku ranmor beat hitam Minggu (1/10) petang jadi amukan massa, beruntung aksi itu cepat dicegah anggota Polsek Umbulsari, sehingga tidak sampai terjadi korban jiwa.

Kedua pelaku motor Lutfiatual Khasanah (31) warga dusun Krangkongan RT 01/RW 15 Desa Tegalwangi, Umbulsari, Jember ini diketahui dari Kabupaten Lumajang, yaitu Wahit (29) Warga Pasar Gunung Tengu Ranuyoso kecamatan Pakis dan Nurul Nikmat (20) Warga Tegal Randu kecamatan Klakah.

Menurut Kapolsek Umbulsari AKP Miftahul Huda S.sos, kejadian itu saat korban yang hendak menemui Munanto (40), memarkir motor beat hitam nopol P.5457 KW, di depan rumahnya, di dusun Suberejo. Pelaku menggunakan kunci T, sedangkan temannya Muhid menunggu di atas sepeda motor,

Ketika motor dibawa keluar, diketahui pemilik rumah, maling..., lantaran takut, pelaku tinggalkan motor dan lari kearah Desa Bagorejo Gumukmas tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa “Beruntung bisa diselamatkan anggota Polsek Umbulsari yang sedang patroli."ujar Kapolsek Huda Senin (2/10)

Dua terdangka kini dibawa ke Mapolsek Umbulsari untuk mempertanggung jawabkan dan akan dijerat pasal 363 KUHP Tentang  pencurian. Barang bukti yang diamankan, satu unit milik Korban honda beat hitam nopol P.5457 KW dan satu unit milik pelaku Beat warna hitam nopol W 4533 QG. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: