"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, October 19, 2017

Hindari Kucing, Kaki Pria Banyuwangi Ini Putus

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Hindari kucing, pengendara motor Honda Beat Nopol P 5008 UC, Kamis (19/10/17) masuk kolong  Truk di JL Gatot Subroto, depan Mapolsek Kalipuro, hingga kakinya putus.

Lantaran Motor yang dikendarai Hadi Nuvian (40), warga RT 01 RW 01 Dusun Krajan, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur masuk ke kolong truk muatan pakan udang yang melintas dari arah berlawanan, kaki sebelah kiri Hadi patah.

Saksi Muhamad Djuri, warga sekitar yang mengatakan, saat itu pengendara motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah utara. “Persis didepan Mapolsek Kalipuro melintas seekor kucing. Hadi Nuvian yang tidak menyangka tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, spontan dia hindari kucing”, Jelasnya.

Sementara dari jarak 10 meter menurutnya, muncul sebuah truk muatan pakan udang Nopol PL 9830 VB .Saat melihat kendaraan yang datang dari utara dalam kondisi sepeda terseret, sopir truk bernama Ismail Marjuki berusaha menghindar dari motor itu dan langsung menghentikan kendaraannya.

Nahas, setelah dilihat motor dan pengendaranya sudah masuk ke bagian bawah truk. Truk muatan pakan udang saat itu baru saja keluar dari gudang yang berada di JL. Lingkar Desa Ketapang sebelum sampai di tujuanya Situbondo mengalami musibah.

Sementara  masyarakat langsung membawa Hadi ke RS menggunakan lin (angkutan kota) karena terlalu lama menunggu datangnya ambulance. Kanitlaka Polres Banyuwangi, Iptu. Budi Hermawan dikonfirmasi,  berjanji akan memberikan info lanjutan. "Mohon waktu mas," jawabnya melalui sambungan selulernya (kim)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: