"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 08 Oktober 2017

Intan D'Academy Support Festival Dangdut Idol Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ada kejutan di lomba Festival Dangdut Idol hari ketiga, Sabtu (8/10) malam di Jember. Mantan finalis Academy Dandut, Intan Jember hadir untuk mensupport para peserta lomba.

Bahkan usai penampilan peserta yang terakhir dengan nomor 30 dari 80 peserta yang terdaftar, Intan berkenan melantunkan sebuah lagu  berduet dengan salah-satu panitia penyelenggara dari Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ) Erni Wijayanti. Tak ayal penampilannya membuat  acara ini semakin spisial dan meriah.


”Sebagai penyanyi dangdut, saya bangga dengan digelarnya lomba ini oleh Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ), dan Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto di Jl PB Sudirman 45 (Depan Kodim) Jember serta Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember,“ Katanya usai menyanyikan lagu Sabda Cinta, Erie Soesan.

Intan menyampaikan bahwa dengan digelarnya lomba dangdut ini banyak sisi positifnya yang didapat baik oleh penonton lebih-lebih para pesertanya itu sendiri. “Disamping bisa bertemu dengan teman-teman, bisa saling kenal, juga bisa belajar bersama, untuk itu saya mengapresiasi acara ini” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Intan juga berharap kegiatan ini akan memunculkan para penyangi baru yang provesional dari Jember. ”Sebagai penyanyi dangdut, Saya punya penerus lah, yang muda-muda, agar bisa maju lagi sehingga akan banyak talen penyanyi dangdut baru dari Jember,” Harapnya. (eros)

Berita Terkait Hiburan

Tidak ada komentar: