Translate

Iklan

Iklan

Kodim dan Forkompinda Situbondo Gelar Tabur Bunga

10/04/17, 19:02 WIB Last Updated 2017-10-04T12:37:27Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT TNI ke 72, Kodim 0823 Situbondo dan Forkopimda, Rabu (04/10), pagi gelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ardirejo, Kecamatan Panji.

Upacara dan tabur bunga di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72,  bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda), di ikuti ratusan personil ini dimaksudkan  untuk  mengenang jasa para pahlawan nasional yang telah gugur karena membela bangsa Indonesia tanpa pamrih,

 “Semoga jasa para pahlawan diterima disisinya, dan  sudah sepatutnya kita kenang perjuangannya di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," Demikian disampaikan Komandan Kodim 0813 Situbondo Letkol. Inf. Ashari SPd, dalam sambutannya.

Ditegaskannya, sebagai generasi penerus bangsa seharusnya dapat menjadi suritauladan dan meneruskan cita- cita para pahlawan dengan cara berbuat  tulus ikhlas untuk kepentingan Bangsa Indonesia.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati, H. Dadang Wigiarto SH, Kapolres,  AKBP. Sigit Dany Setiyono SH, SIK, MSc (Eng), Ketua Pengadilan, Ketua DPRD, Kajari, Komandan Dodiklatpur, Komandan Puslatpur Marinir 5 Baluran serta tamu undangan lainnya. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim dan Forkompinda Situbondo Gelar Tabur Bunga

Terkini

Close x