"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 07 Oktober 2017

Lomba Dangdut Idol Di Tamara Resto Jember Meriah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Suasana Lomba Festival Dangdut Idol dihari kedua yang digelar KMDJ di Wisata Kuliner Tamara Resto Jl PB Sudirman 45 (Depan Kodim) Jember Sabtu (7/10) malam berjalan meriah.

Tampak ratusan penonton sambil menikmati masakan dari puluhan stand mulai dari masakan khas ndeso (Desa), Nusantara maupun masakan mancanegara di tempat tersebut antusias menikmati lantunan lagi dangdut dari para peserta.

Bahkan, sejumlah pengunjung tampak banyak yang berdiri lantaran tidak mendapatkan tempat duduk, namun demikian tidak mengurangi hasrat mereka untuk menikmati 10 perserta pria dan wanita hingga acara yang yang berlangsung sejak jam 19.00 hingga 22.00 Wib usai.

Salah-salah satu penonto berasal dari Tanggul Yudi mengatakan sengaja jauh-jauh dari Tanggul ke Jember untuk menyaksikan lomba dangdut ini. “Asyik aja mas, soalnya acara lomba dangdut seperti ini jarang sekali di gelar di Jember, apalagi di Tamara Resto ini lengkap menu masakannya, dan harganya terjangkau,” katanya.

Hal senda juga disampaikan Lihin, teman Yuli, peserta Festival dangdut dari Tegal Besar Kecamatan Kaliwates,  menurutnya kedatangannya untuk memberi suport kepada temannya. “Saya hanya memberi semangat kepada teman saya yang sedang ikut audisi sambil makan malam” Katanya.

Sementara salah satu peserta pria dengan Nomor Urut 19, Robi Agung Prakoso yang berasal dari Kecamatan Kaliwates,  mengaku sangat senang dengan diselenggarakannya lomba dangdut ini, bahkan  Ia berharap agar acara seperti ini setiap tahun depatnya digelar.   

“Ya saya sangat senang sekali mas dengan digelarnya acara lomba Festival Dangdut Idol seperti ini, Syukur-syukur Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ) bisa menggelar lomba seperti di Wisata Kuliner Tamara Resto ini setiap tahun sekali,” Harapnya. (eros) 

Berita Terkait Hiburan

Tidak ada komentar: