"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, October 24, 2017

Mayat Perempuan Di Temukan Warga Di Hutan Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Selasa (24/10)  dikagetkan dengan temuan sesosok mayat yang sudah membusuk di kawasan hutan di Silobanteng, Kecamatan, Banyuglugur, Situbondo.

Mayat berjenis perempuan itu diketahui bernama Sanati (51) warga Dusun Koloran, Desa Kota Anyar, Kecamatan Paiton, Probolinggo, ditemukan pertama kali oleh  petugas Perhutani, yang sedang melakukan patroli di kawasan hutan.

Mendapatkan laporan dari perhutani dan warga  Kapolsek Banyuglugur Situbondo, AKP Karyoto bersama anggota langsung mendatangi lokasi dan mendapati mayat, selanjutnya dibantu warga setempat dan tim kesehatan korban dibawa ke puskesmas Banyuglugur  untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo, berdasarkan informasi pihak keluarga, Sanati pergi dari rumahnya sejak Sabtu (14/10) Kemarn, dan ditemukan dalam kondisi membusuk di Kawasan Hutan Perhutani. Selanjutnya  Jasad diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan. (edo)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: