"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 22 October 2017

Peringati HUT TNI 72, Kodim Situbondo Gelar Lomba Kano

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan penonton antusias saksikan Lomba Kano, peringatan  HUT TNI ke 72,  Minggu (22/10) yang digelar Kodim 0823 Situbondo, di sungai Jalan Melati, Mimbaan, Kecamatan Panji.

 Menurut Pasi Ter Kodim 0823 Kapt Inf Sugeng Tarmuji, mewakili Dandim mengatakan, tujuan lomba olahraga ini disamping memeriahkan HUT TNI, juga meningkatkan sinergisitas TNI  dengan masyarakat. Kegiatan ini  menurutnya diikuti oleh ratusan peserta.

"Trimakasih atas partisipasi kepada seluh masayarakt Situbondon, yang ikut serta meriahkn HUT TNI, perlombaan ini tidak hanya sebatas hiburan rakyat saja namun, namun juga meningkatkan kesinergian antra  TNI dan Masyarakat secara luas" tegasnya.

Tampak dalam kegiatan lomba kano ini dihadiri oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto .SH dan wakil Bupati , Dandim 0823 Letkol Inf Ashari Mulyadi M.si, Ketua Mui KH Syaiful Muhyi, Forkopimda, sejumlah peserta dan sejumlah undangan lain. (edo)

Berita Terkait Olahraga

No comments: