"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, October 21, 2017

Persid Jember VS Tim Nasional U-19 Berakhir 0-0

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Laga Persahabatan antara Timnas U-19 dengan Persid Jember yang di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Sabtu (21/10) berakhir dengan Skor Kosong-kosong. 

Tampak kehadiran Timnas U-19 Indonesia ini, disambut  antusias, puluhan ribu  penonton tampak memenuhi stadion yang berkapasitas 30 ribu penonton tersebut. Pertandingan persahabatan ini diharapkan akan berdampak terhadap  kemajuan Persepakbolaan di Jember.

Kedatangan Timnas di Kota Jember sejak Kamis (19/10/2017) untuk menjalani serangkaian kegiatan, termasuk mendatangi sejumlah sekolah,  Tim Garuda Nusantara di bawah arahan Indra Sjafri  ini juga untuk menjajal kekuatan tim lokal Persid Jember di Stadion JSG , Sabtu (21/10/2017) pukul 15.00 WIB.


"Atas nama Pemkab Jember kami menyampaikan terima kasih kesediaan Timnas dan Indra Sjafri i, bersedia bertanding dalam laga persahabatan dengan Persid Jember U-19 dan semua yang memperlancar jalannya sportifitas" Ucap Bupati Jember dr Faida, MMR dalam sambutannya.

Sepakbola menurut Faida merupakan ajang sportifitas olah raga, bukan ajang mencari musuh, semua harus bersatu untuk kemajuan sepak bola, sepak bola jember harus bersatu dan berbenah diri serta sepak bola harus profesional dan mandiri.

" Mari kita nikmati pertandingan persahabatan ini, saya yakin pemain sepak bola Jember tidak diragukan lagi, mudah-mudahan pengetahuan dan pengalaman dari Timnas ini dapat memajukan sepak bola di Kabupaten Jember nanti ada pemain Persid Jember yang masuk Timnas, " Harapnya.

Laga ini mendapat pengawalan sebanyak 650 personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. " untuk pengamanan penonton yang diperkirakann mencapai 30 ribuan ini kami lakukan sweeping kepada setiap penonton sebanyak Dua Kali," Ungkap Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH

Termasuk di pintu gerbang JSG dan pintu masuk stadion, “Hal ini kami lakukan agar tidak ada barang-barang yang bisa masuk kedalam Stadion baik Senjata tajam, Obat-obatan, Miras ataupun benda yang sangat membahayakan lainnya" tegasnya.(edw/gik)

Berita Terkait Olahraga

No comments: