"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, October 31, 2017

Pria di Jember Ini Di Bacok Saat Berdzikir Di Masjid

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat tebasan clurit, Nisan (65) warga Zelandia, Desa Kramat sukoharjo, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur, terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit Kaliwates.

Pasalnya  luka Bacok pak Lis dibagian kepala sebelah kanan karyawan kebun Selandia akibat dibacok Simin (33) tetangganya sendiri, usai mengikuti sholat Jama'ah di dalam Masjid " Al- Huda " Dusun setempat Senin (30/10/2017) petang, sekitar pukul 18.00 Wib ini cukup parah

"Korban saat itu bersama pelaku Sholat Magrib berjamaah, namun selesai Sholat pelaku keluar, namun tak seberapa lama pelaku kembali dengan membawa celurit dan langsung membacok korban yang saat itu sedang melakukan Wirid, " ungkap Kapolsek Tanggul AKP Bambang.Setiyono selasa (31/10/2017).

Melihat kejadian tersebut puluhan Jama'ah melerai dan membekuk Pelaku untuk selanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanggul. "Mendapat laporan warga, Anggota Reskrim Langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Mapolsek, " Jelasbya.

Pembacokan diduga karena dendam lama yang kambuh, Pelaku dendam terhadap Korban karena sebelumnya antara pelaku dan korban pernah bertengkar hingga di elesaikan di Desa, " kurang lebih 4 bulan lalu antara pelaku dan korban bertengkar hingga diselesaikan di Kantor Desa dan dibuatkan pernyataan," jelasnya.

Guna proses lebih lanjut Pelaku beserta barang bukti 1 buah songkok Hitam Korban yang sobek dan sebilah Clurit Pelaku di Mapolsek Tanggul. " Untuk pelaku kita jerat pasal 351 KUHP penganiayaan berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara " pungkasnya. (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: