"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 03 Oktober 2017

Tabrakan Beruntun Di Jember, Bapak dan Anak Tewas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tragis anak dan bapak tewas dalam kecelakaan beruntun, Senin (2/10) malam di depan kantor Baygon Lingkungan Sumbersalak kelurahan Kranjingan Sumbersari, Jember.

Dua korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan 2 Sepeda motor Scopy dengan Honda Supra melibatkan serta Truck Gandeng jenis Mitsubisi  no. Pol. : N-8689-US,  Di Jl  Woltermonginsidi ini, setelah  dirawat di Rumah Sakit (RS) Bina sehat Jember.

Masing-masing adalah  Supriyanto (47) Pengendara Honda Scoopy   P-5195-QG,  Warga dusun Sulakdoro RT.04, RW 07, Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan terluka pada kepala bagian belakang  dan Askal Fuadi (11) Luka pada kepala bagian belakang

Anik Wagini (42), Istri dan Ibu korban, yang masih selamat mengalami luka-luka patah pada paha kanan, pergelangan tangan kanan. Sementara pengendara Supra  No. Pol: P-5195-L, Dedi Wahyudi Rahmat (28) asal dusun Baban timur Desa Mulyorejo  Silo, luka-luka patah pada jari kanan, lecet kaki dan tangan.

Menurut Kanit lantas, Iptu Adam, pengendara Honda Scoopy  Supriyanto membonceng  Anik Wagini dan Askal Fuadi, dari arah timur di jalan, sesampainya di TKP ingin mendahului Kendaraan Truck Gandeng yang dikemudikan Saturi Ardi Tofan (50) Warga Gadungan RT. 003 RW. 013 Desa Klatakan Tanggul 

"Kecelakaan terjadi berawal pengendara  Honda Scoopy   P-5195-QG  yang tidak memperhatikan arus didepannya mendahului Truck Gandeng  yang berjalan searah sehingga  berbenturan dengan Spm Honda Supra  P-5195-L dan mengenai kendaraan Truck gandeng." Ujar Adam Selasa (3/10)

Menurut dari saksi, saat itu sepeda motor  korban melaju dengan kecepatan tinggi kemudian tanpa memperhatikan arus yang didepannya dan tidak dapat menguasai stir maka berbenturan dengan kendaraan Sepeda motor Honda Supra  P-5195-L yang berjalan berlawanaan dari arah barat ke timur.

Yang  dikemudikan oleng ke kiri dan membentur ke Kendaraan Truck Gandeng yang dikemudikan oleh Saturi Ardi Tofan  mengenai gandengan truck belakang sebelah kanan,  Akibat kecelakaan kedua korban dan Anik Wagini serta Dedy Wahyudi Ramat dirawat di RSU Bina Sehat. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: